Thursday, February 9, 2012

Inilah Foto2 Sexy Kekasih Presiden Filipina Benigno Aquino III

Kekasih Presiden Filipina Benigno Aquino III adalah seorang presenter televisi dan penyiar radio. Grace Lee yang berumur 29 tahun yang lahir di Seoul, Korea Selaatan, 4 Oktober 1982 memiliki nama asli Kyung Hee-lee.

Jalinan asmara antara presiden Filipina dan Grace Lee sudah sejak lama. Gadis cantik ini juga sangat sering mengikuti ajang kecantikan yang ada di Filipina. Bahkan, Pada 2010, ia bahkan terpilih sebagai satu dari 100 wanita terseksi versi majalah FHM.

Akan tetapi, selama ini hubungan asmara tersebut masih disimpan oleh keduanya. Hubungan keduanya terkuak gara-gara tweet rekan Lee, Mo Twister. "Baru saja menanyai Grace Lee, apakah benar dia makan malam dengan Presiden Aquino. Dia mengiyakan," demikian bunyi tweet itu. Dan sang presiden pun membenarkan hal itu kepada media.

Lihat Foto-foto Grace Lee yang cantik
GraceLee
grace lee photo
grace lee foto
grace lee
foto grace lee
album grace lee
Semoga informasi Foto Grace Lee ini bermanfaat bagi anda. Semoga hubungan asmara antara grace lee dan benigno aquino III juga langgeng hingga pernikahan. Untuk berita terbaru lainnya tentang ini, akan diupdate lagi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...